BFF Mean EVERYTHIN’…!!!!

Gua merasakan sesuatu yang benar-benar nggak bisa hilang dari diri gua. Satu rasa yang begitu berarti buat gua hingga gua benar-benar bisa tersenyum lepas,, mangis terisak-isak,, tertawa ngakak sambil guling-guling,, hingga gua bisa menjerit minta ampun. Sebenernya ni kata basi banged buat disebut-sebutin. Nggak di cerpen, di novel, di lagu, ampe di pelm pelm ni udha sering banged di bahas. PERSAHABATAN…!!! Yuuupss.. Simple banged kan…

Persahabatan itu banyak banget yang nawarin, tapi mereka itu nggak pernah tau apa arti persahabatan sebenernya buat gua. Persahabatan itu segalanya buat gua. Tempat gua bis abelajar dewasa, nemuin jati diri, bisa ngibur gua, bisa bantu gua, dan bisa bikin hidup gua kompleks.

Naaah.. Postingan gua kali ini gua bener-bener pengen banget ceritain tentang kepompong gua. Udah cukup banyak juga yang kenal kepompong kita dengan sebutan BFF…

BFF - Ya mean Everythin'

Kenalin..
BFF –> Best Friends Forefer adalah sekumpulan orang-orang aneh, yang doyan teriak-teriak ampe guru-guru kita jantungan, doyan maen jambak-jambakan dan tabok-tabokkan ampe kita ditawarin buat maen di Smack Down, doyan poto-poto ampe memory HP jadi FULL tapi tawaran jadi model nggak kunjung datang, doyang ngebanyol ampe kita ditawarin naek ambulan Rumah Sakit Jiwa Gaduik.

Yaaah….
Itu adalah serangkaian indah warna dari persahabatan. Kita ada delapan orang, ada gua Andra, Feby, Tha-Tha, Iwid, Bangkit, Fathya, Kristin, dan Riri. Nah,, anak-anak aneh ini gua jumapi di masa Putih Abu-Abu, kecuali Iwid yang udah ketemu ama gua *dan gua yakin dia naksir berat ama gua sejak dulu* sejak kita maish di TK. Gua inget banget tuh kalo ni anak tu pendeeek banged, jadi waktu wisuda TK dia dibarisin di depan. Lah gua yang tinggi paling belakang. *lo dibarisin di belakang karena tampang lo yang pasaran kale Ndra* Nah ketemu lagi ama ni bocah di SMP, 3 tahun gua sekelas mulu sama ni anak. Ya jodoh gak lari kemana, gua satu SMA lagi dah ama dia.

Nah, itu gimana gua deket banged ama Iwid. Kalo ama Feby, gua pertama kali ketemu ama dia pas seleksi Bujang jo Gadih Bukittinggi 2006. Waktu itu gua nggak nyadar nyadar kalo dia tu anak sekolah gua. Ya maklum ajjalah gua waktu pertama masuk sekolah juga udah sering absen, ckckckckckckk… Trus kita masuk karantina dan ikutan final walo cuma jadi finalis doank. *taulah dia ni jadi pacar gua, walo sekarang udah gak*

Kalo Thatha ama Kriztin, gua tau mereka karena mereka berdua itu kepompongnya Iwid pas kelas X. Mereka kemana-mana selalu bertiga. Ampe gua enek juga liatin mereka bertiga, poto-poto mereka ‘manyarok’ di FS *FB waktu ntu belom ngetren* Yang bikin gua ngakak guling-guling, mereka bertiga tu kocak banged, Udah bego, aneh, gendut-gendut lagi. hahahhahaaa…

Nah, Fathya ama Riri tu deket banged ama gua karena kita di ekskul yang sama, MAKERS. Sebagai Juniors yang taat dan pantang menyerah dan tidak pernah peduli dengan kerugian materi *pada saat itu* membuat kita deket. MAKERS oh MAKERS… Gua cinta ni organisasi…

Lain hal nya sama Bangkit. Gua pertama kali ketemu ama nih anak pas MOS, dia masuk gugus gua di saat gua mau libur waktu itu. Dia gua percayain buat gantiin gua di Garebeh Tebeh *untung kakak-kakak Senior pada mau*. Trus kita deket saat ni bocah nanya-nanya gua buat jadi penyiar. Critanya kita pengen siaran radio, eh akhernya keujud siaran bareng di radio-You-Know-Lah. Kita keknya juga heboh, ampe kita di suruh buat ngeMC acara perpisahan sekolah ama Festival Band Bamboo se-Sumbar Riau Jambi.

Kelas XI, gua sekelas ama bangkit ama Thatha. Kita tu kek kembar tiga dan merasa jadi murid paling kaya sesekolah. GImana nggak, pulang sekolah ntu kita wajib abnged pergi jalan dan MAKAN trus pulang malam-malam. Ampuuun… Tapi bukan kita bertiga ajja sih, secara bersamaan kita berdelapan jadi deket.

Tapi bukan maksud mendiskriminasi neyh.. Nggak ngerti dah gua, gua ama Bangkit yang sepanjang sejarah BFF cukup bermasalah. Hahahhaaaa… Gua ama Bangkit yang begitu deketnya bisa jadi perang kek Kutub Utara ama Kutub Selatan. Ampe 3 bulan gitu kita nggak baekan, padahal dulunya duduk satu bangku, dimana ada gua pasti ada Bangkit, gitujuga dia, kita kek sodara banged, tapi tiba-tiba kita bermusuhan gitu.

Seingat gua nih, ni masalah timbul saat gua lulus AFS-YES. Gua nggak kasih tau dia sebagai sobat sejati gua sebagai orang pertama yang pantes gua kasih tau. *trus apa lagi ya?? gua lupa* GUa sampe kepikiran buat cancel in program gua, karen asobat gua ngejauhin gua karena msalah ini.

Gua nggak tau kapan pastinya, tapi gua seneng lah gua bisa deket lagi sama sobat gua yang cadel ini. Dan gua bangga punya sahabat kek BFF yang slalu nyuport gua. Ampe akhirnya gua berangkat ke USA untuk pertukaran pelajar. gua inged banged, lunch terakhir kita di KFC,, ujan-ujan.. T.T

Gua sayang banged sama BFF gua, sedih emang saat gua di USA kepompong gua pada berantakan nggak jelas yang gua nggak ngerti ujung pangkal masalahnya.

Tapi sekarang gua udah balik, udah lama pula malahan. Tapi gua seneng dan bangga ama semua kepompong gua. Mereka semua udah kuliah,, nggak kek gua yang masih SMA *masih jaman pake seragam???* Mereka sekarang udah makin mandiri. Mereka semua sekarang juga nemuin begitu banyak hal luar biasa di sana bersama teman-teman merka yang baru. Tapi bener ato BENER, gua yakin kalo BFF is veva die. It still in ma heart, ever…!!!

I LOVE YOU ALL GUYS…!!!

3 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *