I am Back

Akhirnya, setelah terpuruk oleh kesibukan dan rutinitas yang kadang gua sendiri nggak ngerti itu kenapa jadwalnya sudah diatur sekalipun masih tetap aja berantakan. (Artinya: Time management gua buruk). Well, gua seneng akhirnya bisa niat banget buat nulis lagi di blog. Gua masih sangat suka bercerita tentang kegiatan-perasaan-mimpi-harapan gua di blog. Rasanya plong aja kalau udha nulis. Dan kali ini gua bener-bener udah niatin banget loh ini buat beli domain dengan uang tabungan. Yay!! Bukan pake blog lagi, tapi personal website in progress yo mbakbro :]

Kali ini blog gua (website ini) masih dalam tahapan renovasi (ebuset, dipikir renovasi jalan apa). Jadi tampilan masih sangat sederhana (planningnya sih ya tampilannya ya kayak gini aja nggak papa). Masih belajar mengelola website ini sendiri dan masih belajar gimana mindahin isi blog yang lama ke web ini (ceritanya sih udah dikasih tau, tapi tetep aja, saat dicoba error mulu) — well, mungkin disuruh untuk istirahat terlebih dahulu. Hahaa.

Serius loh, malam ini harus super istirahat yang banyak! Ceritanya besok nggak boleh bangun kesiangan. Kenapa? Pasalnya besok adalah jadwal Perang SIAK-NG nya anak-anak UI. Musti perang bertumpah keringet, olah raga jantung, deg-degan, senang, khawatir, marah, kesel, sedih, campur aduk deh semuanya karena musti rebutan kelas, apalagi kelas matakuliah pilihan yang sangat terbatas jumlah mahasiswa yang diterimanya (baca: kuota)

Excited banget deh ini buat kembali menulis! Semoga semangat menulisnya tetap terjaga kayak hari ini :]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *