Melajang dan Ngeteh Bareng

Weekend ini nggak tau kenapa gua emang betah banget hidup di asrama. Nggak seperti biasanya pantat gua yang lebih doyan minta pergi kelayaban kemana-mana. Pagi ini sebernenya gua udah bangun seperti biasa, tapi yang namanya weekend ya begitu lah ya, lebih suka males-malesan di kamar sampai akhirnya tetangga gua Joko teriak-teriak “Andra banguuuun.. Minggu waktunya beres-beres..!!!” Di dalam hati gua mau ngerutu, please brother ini kan weekend kita nyante-nyante aja gimana?? Tapi gua pun nyadar betapa gua butuh bergerak hari ini.

Setelah teriakan dari Joko, gua pun bangkit dari kasur. Alhasil tak disangka dan tak di duga pagi ini gua udah nyapu, ngepel, ngerapiin kasur plus ganti sepreinya, nyuci seprei kasur yang lama, ngerapiin meja dan rak buku, yaaa intinya hari ini gua beres-beres seharian seperti babu. Capek sih, tapi ya gimana lagi, yang penting hasilnya sangat memuaskan. Kamar gua jadi sangat bersih, rapi, dan wangi lagi.

Siang-siang gua dikejutkan dengan kedatangan temen gua Hendy. Keha-leha di kamar gua dan akhirnya gua, Aldis, Joko, dan Hendy makan siang di asrama. menu nya biasa lah setiap hari menu gua kayak gimana (nggak penting juga gua jabarin di sini deyh kayaknya). Kelar makan Izan juga datang buat makan. Balik dari fotocopy an gua sendiri lebih memilih bermalas-malasan lagi di kamar hingga gua tertidur lagi (dasar weekend bawaannya malas mulu).

Hal yang menyenangkan malam ini adalah seperti ini:

Malam ini gua. Aldis, dan Joko makan malam di kantin. Huueeekk.. Makanan di kantin bikin kita cepet bosen dah, terbukti dengan gua bingung harus memilih mau makan yang mana, di counter yang mana? Gua memilih menu nasi putih plus sayur jamur plus telor ceplok, dan sate bakso goreng [?] –> gua sendiri juga nggak tau nama sebenernya apa masalahnya pas gua gigit juga rasanya seperti bakso udang gitu dah, nggak nikmaaat.. Hal yang bikin gua terkagetkan di kantin adalah anak-anak Psikologi pada bawa handout PSIUM Chapter 4-6. Oh shit!! Gua nggak nyadar kalo gua bakalan Quiz PSIUM I lagi besoknya. Lagu sok pinter gua bilang semangat semangat semangaaaat buat temen-temn Psiko yang lagi belajar. Tapi tetep aja sebenernya gua nggak ada persiapan sama sekali dan sepantasnya gua memajang muka khawatir tingkat tinggi. Well yeah, mari belajar Ndra..!!

Tapi maafkanlah kegalauan hidup gua ini. Gua yang masih lajang dan masih ingin menikmati kelajangan ini. Akhirnya gua terbiusi oleh ajakan Joko untuk ngeteh bareng. HOREEEE…!!! Gua udah kangeeen berat dah ngeteh rame-rame. Alhasil gua sama Joko beserta Aldis ikutan teh ceremony. Disuguhi dan diracik sendiri oleh Joko gua dan Aldis berleha-leha menanti teh hangat buatan Pak Joko.

Lorong Asrama Gedung D2 Lantai 3 yang tepat banged di depan kamar gua nomor 02 adalah tempat lesehan kita. Poto-poto kayak banci kamera yang pura-pura nggak tahan kalau nggak poto-poto. Kita juga sempat ngeteh dua ronde dan dilanjutkan dengan Rekaman Video Lipsing Lagu nya si JustinBibir yang Baby.

Satu kata yang pengen gua ucapin “Terimakasih banyak Joko yang nggak memencet tombol record sehingga kita udah mati bergaya selama lagu itu diputer dengan gaya-gaya konyol bin aneh tapi ternyata malah nggak kerekam sama sekali.” Padahal kita udah pada keringatan gitu bertiga eh nggak taunya selesai rekaman tapi ternyata nggak ter-rekam sama sekali.

Kita ini masih lajang.. Jadi sekali-kali boleh lah ya kita bernyanyi gila-gilaan sambil minum teh dan main gitar. Jreng jreng jreng jreng..

Saat ngeposting blog ini keadaan gua sebenarnya udah setengah sadar setengah lagi melayang. Tadi awalnya kita niat nungguin Aji yang masih on the way dari Bandung menuju Depok berharap dia membawa makanan seperti martabak dari Lenteng Agung (katanya dia nggak bawa apa-aa dari Bandung jaid mau beli di Lenteng Agung aja) tapi sampai saat ini akhirnya Joko dan Aldis masuk kamar masing-masing, begitu juga gua..

Yang ada sekarnag gua ngeposting blog, chatting sama Aldis dan kak Rachel dan pura-pura lupa alias emang bego, nggak belajar, padahal besok gua KUIS PSIUM..!!!

4 Comments

  1. “Poto-poto kayak banci kamera yang pura-pura nggak tahan kalau nggak poto-poto. Kita juga sempat ngeteh dua ronde dan dilanjutkan dengan Rekaman Video Lipsing Lagu nya si JustinBibir yang Baby. ”

    Parah ne Ndra

    “Terimakasih banyak Joko yang nggak memencet tombol record sehingga kita udah mati bergaya selama lagu itu diputer dengan gaya-gaya konyol bin aneh tapi ternyata malah nggak kerekam sama sekali.” Padahal kita udah pada keringatan gitu bertiga eh nggak taunya selesai rekaman tapi ternyata nggak ter-rekam sama sekali.”

    SAMA-SAMA. Untung gak di keroyok ya aku……

  2. Yang pertama..
    Iya kan,, nggak tau kenapa kok kita mau nya poto2 ajja..

    Yang kedua..
    Dan itu sangat mkenyenangkan.. Udah ampe keringatan tapi cuma dapat ketawa seneng ajja dan videonya nggak jadi
    hahahhaaa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *