Nothin’ Special To Say…!!!!

Waaaahhh….
Udah lama banget sumpah gua nggak nulis lagi. Niatnya sih pengen eksis lagi tapi gua jujur lebih nyaman ngabisin waktu gua kalo di NET ya dengan facebookan. lol. Padahal udah banyak banged dah deretan yang pengen gua tumpahin di sini tapi nggak tau dah gimana gua bisa ngereview semua ini lagi dalam waktu yang sangat instant.

Hhhhhhhmmm…
Capek juga kalo gua musti nginget semua yang belakangan ini terjadi dan gua juga nggak punya tenaga untuk nulisin itu semua. Well, gua mau ceritain dikit dah kesenangan gua beberapa hari ini semesnjak hari Rabu itu, berdentang nya bell untuk ujian semester terakhir kita.
hahhahaa.. gua udah nggak bakalan ada ujian semester lagi seumur hidup gua… Amiiin… *itu juga kalo gua lulus UN ntar*

Bayangin aja 10 hari non-STOP gua ujian. Dimulai dengan diagnostik UN *yang ribet-ribet gak penting* dan langsung di hajar sama Ulangan Umum Semester ganjil selama satu minggu full.

Ujian ini gua bener-bener nggak ada nyiapin diri gua. Bodoh dah,, nggak tau kenapa sekarang itu gua merasa nggak terbebani lagi sama nilai-nilai gua. Masa bodoh. Mungkin ‘bermodal’ dengan semester 3 gua yang ‘tajilapak’ itu. Gua belajar banyak, salah satu nya ya jalani ajja. Nggak bisa ya gua nggak mau nguras-nguras tenaga *prinsip hidup yang salah*

Udah ah,, Semesteran udah kelar,, walo diiringi dengan ‘penyiksaan’ untuk Sen10rS yang musti tetep belajar ampe hari Rabu ampe jam 12 siang…

Well,, School Break is Coming Soon…!!!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *