Congratulation Buat Iman……

Waaaaah…. Selamat dan salut untuk MUHAMMAD IMAN USMAN siswa SMA Negeri 1 Padang, Sekretaris FORDA Sumbar, Ketua KAKI, Jenesys Short Program 2007 (Trus apa lagi ya…???? Terlalu banyak untuk ditulis) yang pada peringatan Hari Anak Nasional 2008 telah berhasil meraih Penghargaan UNICEF untuk Pemimpin Muda Indonesia 2008, yang telah mengikuti tahap-tahap penilaian yang dilakukan oleh…

Please Beb…..

Sumpaaahhh….. Hari ini rasanya bener-bener sepi…… Beb……. Pleasee….. Jangan diem gini dunk….. Ndra sayang banget ma kamu…… Please…. Kasih Andra kesempatan kedua yah…… Ndra bakalan nunggu mpe kamu mau maapin Andra,, Balik kayak yang dulu lagi….

Jangan Beb……

Adalah pilihan dari jawaban terberat yang musti aku pilih….. Antara memilih menyayangi yang lain, melupakan dirinya……. Dia tak akan tersenyum riang lagi untuk ku…. Tapi jujur, di sini aku tetep sayang sama dia…… Segila apa aku jengekel, cemburu, marah sama dia… Tapi aku hanya bisa satu, Tetep sayang sama dia……. Jangan Beb…. Jangan….. Ndra ngak…

My Honey…….

Dear My Blog….. Duwh….. Beneran nggak tau neyh ada apa yang terjadi ma gua hari ini (Senin, 4 Agustus 2008) Hari ini bener-bener bikin gua merasa bersalah banget dengan ego yang gua punya…… Buat My ‘Guling’…… Maap yach…. Ndra egois mulu…. *Agk… Andra kayak anak kecil mulu….!!!!!!* cayaaNg…… Ndra sayang banget ma kamu….. Maapin Ndra…

Kelar Juga Orientasi

Duwh….. Seneng banget,, akhernya kelar juga deyh orientasi…… Nggak nyangka aja, semua kegiatan di mulai jam setengah delapan pagi, tapi kita sendiri jadwal tidurnya udah beraga…… Malam pertama kelar jam setengah 4,, trus setengah 5,, trus stengah 6,, trakher nggak ada tidur….. Huhuhuhuuuu……. Tapi dari kesemuaannya itu menyenangkan kok, walau Andra masih sakit, pilek, batuk,…

FOSCA,, Miss You….

FOSCA adalah singkatan dari Family Ov Science Dua. Ini merupakan nama kelas anak-anak XI.IPA.2 SMA Negeri 3 Bukittinggi angkatan 2007-2008. Ov-nya dibikin kayak gitu sebenernya nggak ada maksud apa-apa sih. Cuma untuk menggaulkan saja. FOSCA dibina sama Mami Hj. Afriza, S.Pd dan dipimpin oleh Komandan Yudi Saputra. Wakilnya si cadel Wahyu Bangkita Merdeka dan Sekretarisnya…