Congratulation Buat Iman……

Waaaaah…. Selamat dan salut untuk MUHAMMAD IMAN USMAN siswa SMA Negeri 1 Padang, Sekretaris FORDA Sumbar, Ketua KAKI, Jenesys Short Program 2007 (Trus apa lagi ya…???? Terlalu banyak untuk ditulis) yang pada peringatan Hari Anak Nasional 2008 telah berhasil meraih Penghargaan UNICEF untuk Pemimpin Muda Indonesia 2008, yang telah mengikuti tahap-tahap penilaian yang dilakukan oleh panitia penyelenggara dengan lima orang dewan juri, dari pewakilan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan (Buk Pardina), UNICEF (Mbak Kendar), LSM, Media Massa, dan tentunya dari anak sendiri (Billy dari Plan Anak).

Ciiieee cieee……

Yang sebentar lagi mau ketemu sama orang nomor satu di Indonesia, siapa lagi kalau enggak papa Andra (maksudnya apa nich…?) Bapak Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang bakalan ngasih plakat penghargaan pada Puncak Hari Anak Nasional 2008, 23 Juli 2008 nanti. Ayoooo….. Siapin baju adat yang bagus yah…. Secara mau masuk tipi…. Kekekkekekeee……

Ciiieee cieee…… (Lagi deyh)

Yang sebentar lagi mau ketemu sama orang nomor satu di Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan Indonesia, siapa lagi kalau enggak Ibu Prof. Dr. Meutia Hatta Swasono dan Kepala Perwakilan UNICEF di Indonesia (tahun ini siapa yah…????) buat nerima piagam penghargaan dan hadiahnya (bagi dunk buk…..). Jangan lupa siapan baju yang formal (gak musti formal juga sih, rada formal aja) buat konfrensi persnya. Waduuuuww….. Bakalan penuh nich koran-koran dengan artikel ci pecinta Harry Potter ini……

Once again, congratulation Iman…..!!!!!!

Please Beb…..

Sumpaaahhh…..
Hari ini rasanya bener-bener sepi……
Beb…….
Pleasee…..
Jangan diem gini dunk…..
Ndra sayang banget ma kamu……

Please….
Kasih Andra kesempatan kedua yah……
Ndra bakalan nunggu mpe kamu mau maapin Andra,,
Balik kayak yang dulu lagi….

Jangan Beb……

Adalah pilihan dari jawaban terberat yang musti aku pilih…..
Antara memilih menyayangi yang lain, melupakan dirinya…….
Dia tak akan tersenyum riang lagi untuk ku….
Tapi jujur, di sini aku tetep sayang sama dia……
Segila apa aku jengekel, cemburu, marah sama dia…
Tapi aku hanya bisa satu,
Tetep sayang sama dia…….
Jangan Beb….
Jangan…..
Ndra ngak mau ngelakuin hal terbuuk itu….
Ndra masih sayang sama kamu……

My Honey…….

Dear My Blog…..
Duwh…..
Beneran nggak tau neyh ada apa yang terjadi ma gua hari ini (Senin, 4 Agustus 2008)
Hari ini bener-bener bikin gua merasa bersalah banget dengan ego yang gua punya……
Buat My ‘Guling’……
Maap yach…. Ndra egois mulu….
*Agk… Andra kayak anak kecil mulu….!!!!!!*
cayaaNg……
Ndra sayang banget ma kamu…..
Maapin Ndra yang mungkin kekanak-kanakan yang ngak jelas…..
Cemburu ma hal yang kecil……
maharah dan jengkel ma hal yang nggak sepantesnya……
Tapi kamu jangan gitu juga dong….
Tau nggak,, Ndra emang cemburu mati kalo nggak di perhatiin…..
Tapi Ndra tau kok,,
itu hal yang menjadi pilihan yang tepat buat kamu pilih……
My Honey…….
Setahun nih kita nggak bakalan ketemu….
Jangan lupain Andra yaps……
Ndra sayang banget ma kamu……
Ndra CINTA MATI ma kamu……
Luph u bEb,,,, MuuUUaaCCH…..

Kelar Juga Orientasi

Duwh….. Seneng banget,, akhernya kelar juga deyh orientasi……

Nggak nyangka aja, semua kegiatan di mulai jam setengah delapan pagi, tapi kita sendiri jadwal tidurnya udah beraga……

Malam pertama kelar jam setengah 4,, trus setengah 5,, trus stengah 6,, trakher nggak ada tidur….. Huhuhuhuuuu…….

Tapi dari kesemuaannya itu menyenangkan kok, walau Andra masih sakit, pilek, batuk, demam….. Aggkk….. komplit banget deyh…..

Tapi paling Andra suka itu ya waktu bareng ma “……………”

Good moments honey……

Bwat temen”,, mpe ketemu tanggal 8 Agustus yaps….

Trus,, dek dekan deyh brangkat tanggal 9…….

Luph u guys…..

FOSCA,, Miss You….

FOSCA adalah singkatan dari Family Ov Science Dua.

Ini merupakan nama kelas anak-anak XI.IPA.2 SMA Negeri 3 Bukittinggi angkatan 2007-2008. Ov-nya dibikin kayak gitu sebenernya nggak ada maksud apa-apa sih. Cuma untuk menggaulkan saja. FOSCA dibina sama Mami Hj. Afriza, S.Pd dan dipimpin oleh Komandan Yudi Saputra. Wakilnya si cadel Wahyu Bangkita Merdeka dan Sekretarisnya yang cakep Andra Septian dan cantik Wita Puspita Sari. Kalau masalah pitih ka pitih yang ngurusin sih Dilla Sistesya. Nah, kalo keamanan tanggung jawabnya Miko Saputra. (Tapi perasaan kelas kita musti diamanin sama Satpol PP deyh, secara guru-guru aja minta ampun masuk ke kelas kita. Hehehheeee…..)

Selama satu tahun belajar di kelas yang berposisi enak nggak enak itu menyimpan banyak banget kenangan. Letak kelasnya nggak enak sih yach karena letak kelasnya di samping toilet cowok *kalo udah siang, pada hari-hari tertentu bakalan ninggalin aroma ‘farfum paris’*.Tapi enaknya kita bias mesen makanan ke kantin dari jendela, secara di belakangnya kantin. Belum lagi buat Ariestya dan IM3 Genk, setiap jam 9 pagi aja pasti bakalan teriak “Heru…Heru…!!!!”. Sumpah deyh, nggak tau itu anak pake susuk apa, sampai-sampai mereka bakalan teriak histeris ngeliat cowok yang pasti selalu ‘mampir’ ke toilet jam 9. Apa karena putihnya ? (Iya sih, Andra kalah). Apa karena kaca matanya ? (Bagusan juga kaca mata Andra). Yang pasti gantengan Andra kemana-mana lah….

Kelas Andra sih sebenernya berpenghuni 38 orang, tapi 1 orang lagi punya nama Kumala Timbul eh malah nggak timbul-timbul ampe sekarang. Hahahahaha…. Nggak atu tuh anak, hilang kemana yah…???? Padahal udah pindah, Cuma 2 ato 3 hari masuk *lupa* eh malah nggak masuk-masuk lagi. Ngilang gitu aja….. Satu lagi namanya Rahmi, bukan mengikuti jejak si timbul sih, tapi pindah ke IPS. Sayang banget…..

Sumpah….. Guru-guru aja rasanya minta ampun kalau ngajar di kelas kita. Gila banget soalnya, nggak bisa berhenti mamakak kalau udah di kelas *kecuali sama pelajaran nenek, huhuhuhuuuuuu…..* Apalagi kalau Puti udah mulai ngomong, ampun dah…. Mau roboh deyh kelas cuma gara-gara suaranya yang ngomong aja udah kayak pake 5 towa. Kalau ketawa pasti lebih seru kalau make gaya si gajah betina bersuara jantan, “Wahahahahahaaaa……”

Jangan salah ya, gini-gini kita IPA Terpopuler (karena apa yah…????). Hahahahahaaa….. Populer karena banyak banget, dari kelas yang memiliki jumlah pemgurus OSIS terbanyak, memiliki siswa berprestasi terbanyak, memiliki keributan dan ketawa yang paling spektakuler, dari keramahan yang patut diacungi jempol, dan pasti juga karena kenakalan anak-anak.

Kenakalan terbesar yang pernah dibikin anak-anak FOSCA yang meninggalkan bekas begitu dalam yaaaaa waktu hari Kamis yang panas itu.

You know what….????

Nggak tau sih sebenernya yang membuat anak-anak nekat berbuat begitu. Tapi sumpah, ini bener-bener pengajaran yang sangat berharga dan tentunya meninggalkan kesan yang sangat berbekas (secara terlalu saaakk….iiiittt….)

Sensei Hendra, guru yang sangat berjiwa muda. Pasti asik dan menyenangkan belajar dengan sensei. Ya walau pasti ujungnya bakalan bete dengan tugas yang samalahak. Di suatu Kamis saat akan pelajaran bahasa Jepang, gosip-gosip yang mampir di telinga ya hari ini bakalan cepat pulang. Anak-anak seneng banget bakalan pulang ceet. Dan sensei sendiri juga bilang kalau hari ini memang pulang cepat. Saking senengnya nggak tau apa yang membuat anak-anak sangat malas untuk masuk kelas setelah mengetahui kecepatan itu ditiadakan :p mala sifat usil kita keluar juga. Gilaaaa….. Anak-anak cewek berani banget ngurung sensei di kelas. Hahahahahaaaa…. Pertamanya sih sensei juga ketawa terbahak-bahak, eh ujung-ujungnya sensei ngamuk Nggak cowok nggak cewek di tending. Gedubrak gedubruk…. Meja dan kursi di tending, di dorong tanpa belas kasihan (cup cup cup…. Meja…. Korsi…. Jangan nangis yah….)

“Kalian ini nggak tau sopan santun apa…??? Udah tau sensei udah di dalam mau ngasih ilmu, kalian seenaknya saja ngurung sensei di dalam.”

Gedubraaak…… (papan tulis di pukul)

“Kalian akan sensei kurung sampai jam tiga sore. Siapa yang berani keluar dari ruangan ini harus membuat perhitungan dengan sensei…..”

Duwh….. Kejadian yang benar-benar tragis yang membuka mata anak-anak FOSCA untuk bias bertindak lebih bijaksana, bias menempatkan di mana waktu untuk bercanda dan di mana waktu untuk belajar…..

Tapi kesemuaannya itu, FOSCA always the best….!!!!!!

Ndra sayang ma kalian semua….. Sedih juga nggak kelas XII bareng ma kalian. Nggak bimbel bareng, nggak UN bareng, nggak perpisahan bareng (hayooo….. ntar dandan yang cakep dan cantik yah)……

Tapi Ndra yakin, pasti kelas bakalan sedikit sepi tanpa kehadiran si narzizt ini……

Good luck for all…..

Love you guys…….