Hillwood Men Tennis Team 2009

 

Siapa yang nyangka gua join sama Tennis Team sekolah gua…???

Bokap gua bilang : “Yakin tuh Andra maen tennis, khawatirnya papa yang ada ntar malah Andra nya yang kelempar, bukan bolanya.”
Si Petty juga bilang : “Mang sanggup ngangkat reketnya…???”

Nah kalo Kelvin bilang : “Cyaaah… Si Andra maen tennis.”

Aduh kenapa sih responnya gitu banget. Dari postur tubuh gua yang kurus sexy ini pada dibilang nggak melukiskan seorang petennis. Jangan salah, cewek-cewek di kelas Sociology gua pada klepek-klepek kalo gua lagi nulis, trus rambut gua yang udah subur ini nutupin mata gua, dan gua gerakin kepala gua  buat nyingkirin poni gua itu dari mata gua, nah apalagi Isis tuh, meja aja rela di gigit ama dia. *Buat yang ini nggak usah komentar, karena gua udah tau respon pembaca sekalian gimana*. Toh gua juga usaha buk.

 

 

Gua nggak tua napa jatuh cinta aja sama nih olah raga, padahal nggak nyadar diri kalo gua kagak bisa maenin nih sport. Yang jelas gua mimpi banget bisa gabuang sama team tennis. Sejak di Bukittinggi aja, gua pengen gabung nggak kesampean juga. Padahal nggak perlu khawatir apa-apa, apalagi deket sama RSUP Achmad Muchtar, jadi kalo gua napa-napa, gua bisa langsung di lempar ke UGD ato kalo gua laper, nggak punya uang, ato apa lah, toh kakak gua juga kerja di RSUP AM itu.

 

Yah buk, gak tau lah ya. Yang penting gua udah tergabung sama Hillwood High Men’s Tennis Team 2009. Udah ada 13 school tournaments yang terjadwal, ditambah satu district tournament sama regional tournament. Setidak-tidaknya ada 15 kali game yang bisa gua ‘ikutin’. Ikutin dalam arti maen dalam team, ato ikutin dalam arti gua masih jadi penonton. Gak tau ah, yang jelas Tuesday, February 17th, 2009 itu pertama kali nya gua practice tennis bareng pelatih gua. Dingin-dingin gerimis, bodo banget. Yang penting gua maju terus sampe reket gua patah.

 

Para fans gua yang setia banget nyimak lika-liku pertualangan gua yang awut-awutan dan penuh kenangan ini, gua cuma minta comment nya jangan lupa. Dan yang paling penting doaakn saiia bisa maen lebih baik lagi. Nggak musti bayar kan, lakukanlah demi idola muh ini. Wkwkwkwkwkkk…

2 Comments

    1. Langsung rontok lah tulang-tulang ini bang….
      Di ajakin, tapi males..
      Kalo mau masuk sekarang udah telat,, mulainya december kemaren juga…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *