Thanksgiving Day

Lagi dan lagi, yaaa rasa syukur yang teramat sangat panjang pengen Andra sampein buat Allah, seneng nggak bisa terlukis lantaran nikmat yang semakin hari semakin melimpah.

Thanksgiving Day, hari yang sangat berarti buat American, yaaa hari ini juga menjadi hari yang terucap banyak terimakasih dari bibir sexy Andra ini :p

 

Sebenernya ini blog mau Andra posting tepat di hari Thanksgiving. Tapi apa boleh baut, baut-baut yang karatan lantaran kagak ada internet di rumah. Hahahhahaaaa….

 

Karena Thanksgiving Holiday, sekolah pada libur satu minggu penuh. Karena weekend masuk hitungan, jadinya total libur kita ya sembilan hari. Gila tenan, sembilan hari kagak skulah, kebayang aja bosennya gimana.

 

Tapi setelah dijalanin, nggak juga tuh. Seneng juga malahan karena libur kagak ketemu sama kelas yang mengerikan, Human Anathomy and Physiology. Tapi dibantu stres juga sih sama Mr. Key yang ngasih bajibun PR AP Calculus. Puyeng euuy….

 

Thanksgiving tahun ini (halaaah tahun ini, ngerayain juga baru pertama), Andra sama Kayla bikin cupcakes. Banyak banget. Hahahhaaaa….. Kita bikin dua rasa, coklat sama candy. Karena di sini semuanya pada instant, jadi masak kuenya juga gampang. Kagak kayak di Indonesia yang proses campur-campur yang bribet. Tapi sayangnya, kita bikin cream kebanyakan aernya nih. Jadinya rada encer gimana gitu… Kita bikin creams warna pink, purple, sama white. Ngias cupcake paling asik (si Kayla keliatan banget kagak berjiwa seninya). Kita bikin cupcake ini buat di bawa pas Thanksgiving Dinner di rumah grand ma.

 

Kennedy Family
Kennedy Family

Thursday, November 27th 2008, kita sekeluarga pergi ke rumah grand parent. Dari rumah, menempuh perjalanan darat sekitar 50 menit. Mana perut diguncang mual tak terhingga buat pertama kalinya di U.S. *kampungan* Mom sama dad duduk di depan sambil nyanyi Country gila-gilaan, Andra sama Kayla cuek bebek aja, yaaah cuek lantaran kita juga asik nonton dvd, hahahaahahhaahahaaaa….. 😀

 

 

Kita udah rada telat nih, tapi untung aja acaranya blom di mulai. Kita nyampe sekitar jam 4 lewat gitu. Grand ma lagi asik manasin makanan, grand pa juga asik nuangin es batu sambil nagih jawaban mau minum apaan.

 

Karena grand ma sama grand pa tinggal di rumah cuma berdua, ya meja makan raksasa keluarga kita juga udah di jual, jadinya kita make tiga meja makan bundar yang tersebar. Keluarga besar Kennedy pada ngumpul. Seneng gak terhingga  lantaran nyadar ni keluarga kagak dad aja yang gila, ternyata emang udah dari buyutnya pada gila. Grand pa kagak nyadar umur udah tua, gokilnya minta ampun *Dodol, gua jadi inget plus kangen sama lo nih, kalo lo ada di sini, pakalan kenyang ketawa deyh gua, plus bingung mau kasih nilai buat siapa yang bakalan jadi pemenangnya*.

 

Thanksgiving punya makanan khas, Turkey (ayam kalkun kalo di Indonesia). Addduuuhhh… Ini sih emang halal, tapi grand ma kok masaknya aneh gimana gitu, kayak cuma direbus sama bumbu. Hahahhahaa…. Enek-enek enak…. Sialnya nih, karena mual di mobil, padahal udha sengaja bikin lapar nih perut eh Andranya kagak bisa makan banyak, dad juga heran tumben-tumbennya Andra makan dikit.

 

Karena kami sekeluarga mengakui akan ‘kegilaan’ kami, hingga waktupun kagak berasa udah malem. Satu persatu, ekor demi ekor, family member pergi ninggalin rumah grand pa yang terletak di pinggir sungai. Grand parent tinggal di Country, bener-bener asri deyh.

 

Oia, Thanksgiving Day Andra make batik sama jeans. Buat rambut yang udah panjang nanggung, bingung mau diapain jadinya yah dicatok gitu, trus ni kepala diiket sama tali jemuran. Hahahahhahaaaa….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *