UN oooh UN…!!!!

Makin dekat sama Ujian Nasional atau yang sangat ngetren dengan sebutan UN, nggak tau kenapa masalah dalam diri gua semakin melunjak. Nafsu makan gua terasa membabi buta,, sangat tidak bisa untuk gua kendalikan *halah biasanya gua juga makannya banyak –> tapi nggak tau kenapa kalau belakangan ini benar-benar sangat membabi buta*. Kalau di rumah,, kasur di kamar gua terasa makin empuk aja. Pijitannya terasa makin mak nyos…!!! Kalau di kelas,, mata gua benar-benar nggak bisa lagi kompromi,, udah sayup banged kayak bohlamp 2 watt. Buku-buku MIPA sih selalu dibawa sesuai dengan jadwal pelajaran,, tapi dalam hati gua sudah tercabik-cabikkan kenangan indah buku MIPA itu. Sekarang buku-buku MIPA gua tulisannya udah pada burem,, nggak kebaca lagi sama mata gua. Lain halnya dengan TV dan Internet. BAGUS SEKALI,, mereka begitu genit menggoda gua… =)) nah,, kalo masalah hunting pakaian buat Farewell Party mah gua semakin bersemangat. Moga-moga dapet barang bagus dan murah. Hahahhaaa… BAGUS BAGUS BAGUS… PENYAKIT UN MENYERANG…!!!

Well… Penyakit sih penyaklit. Jadinya gua musti hadapin tuh penyakit biar gua bisa sukses UN nanti. Sekarang Sabtu, besok Minggu. ya Senen gua UN nih. Kartu Peserta UN gua kayak gini:

Kartu Peserta UN Gua

UN akan diadain 5 hari berturut-turut,, nggak peduli apa  gua udah siap apa belum yang jelas tuh ujian bakalan datang juga. Sadis banged nih kalo nanti gua malah nggak bisa lulus gara-gara UN. Udah 3 tahun gua belajar buat ini ditampah lagi cuti gua setahun jadinya 4 tahun  masa SMA gua ini moga-moga bisa berakhir indah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *