Wake Me Up When September End

Sudah berapa lama nggak nulis di blog, Ndra? Berbulan-bulan banget gua ga menulis. Udah diniatin banget banyak hal yang ingin gua ceritain di blog ini. EDISI SEPTEMBER. Ya, tepatnya adalah rangkuman beberapa kegiatan yang udah berlangsung selama bulan September ini. Semoga cerita-cerita ga ada yang ketinggalan.

1 September

Siapa yang bisa menebak ada apa dihari Sabtu, 1 September 2012? Hari ini, genap gua berusia 21 tahun. YEEAH, TUA! Gua ingat banget, 1 September itu merupakan Hari Sabtu, nggak ada kuliah kan besoknya. Yes, Sabtu loh ya. Gua sendiri sempat terisak, man, serius nih ulang tahun gua nggak ada apa-apa? Gua sendiri awalnya bahkan sangat berharap dipergantian 31 Agustus ke 1 September akan ada surprise dari sahabat-sahabat gua. But hell-no, mereka kan belum pada di Depok, kuliahpun belum mulai.

Jadoiah gua mendekam sendirian di kamar. Si Adek sendiri juga sibuk dengan teman-temannya untuk persiapan ospek dia. Lengkap sekali penyiksaan ini. Gua sih berusaha berfikir positif aja, ya, mungkin sudah seharusnya, ulang tahun ke-21 gua nggak menye-menye lagi harus mendapatkan surprise tepat dipukul 00.00 teng. Gua pun menyibukkan diri sendiri dengan membaca TOR untuk acara ITP besok paginya di kampus.

Tok tok. Happy birthday Andra, Happy birthday Andra, Happy birthday happy birthday, Happy birthday Andra..

Terlihat ada Icha, Adit dan teman-temannya membawakan kue dengan lilin (yeah, bukan si Magic Candles). Silly, nggak enak banget diledekin sama adek sendiri, pasti mikir nggak ada surprise ya? Gitu dooooong katanya, hahaha. Terimakasih sekali sama Icha yang sudah bela-belain pulang dari tempat kerjanya terus mendekam di kamar Fikhi untuk menanti tengah malam. Aih, nggak diapa-apain brondong kan ya? Setelah nganterin Icha naik Taxi, gua pun ga enak sama Aidt dan teman-temannya yang lagi nguli di lobby apartment ngerjain tugas-tugas ospek mereka. Pizza size Large cukup lah ya menggantikan kue tadi.

Di kampus sendiri, nggak nyangka teman-teman masih ingat ulang tahun gua. Paling terharu adalah para peserta ITP juga menyanyikan Happy Birthday setelah sesi gua menjadi sharer selesai. Sweet!

2 September 2012

Hari ini adalah hari kedua gua berusia 21 tahun, dan hari kedua pula diselenggarakannya ITP. Hari ini gua sendiri sudah cukup gabut karena divisi gua sudah rampung pekerjaanya. Sampai akhirnya closing dan kita semua panitia yell-guys! (sebuah tradisi keramat di Psikologi UI, eh) daaan teman-teman tercinta datang dengan bawain kue. HAPPY BIRTHDAY and thanks! Magic Candles, udah deh, nggak tau lagi itu kue udah gua sembur berapa kali, hahaha. Merci!

15 September 2012

Kalau yang ini adalah hari yang super spesial buat si adek. Yap, dia juga ulang tahun! Honestly, gua sendiri sempat sedih awalnya, soalnya kemarinnya gua udah milih-milih kue super buat ulang tahun dia, daaaan, ya, dia nggak di Depok saat pergantian malam ulang tahun. Jadilah krik krik. Gua pun kasih surprise (nggak surprise juga sih) baru paginya. Itupun cuma tiup lilin, makan kue dikit, terus dia pergi lagi ==a

Ya, gua sendiri sempat ngos-ngosan juga deh sama itu anak. Untungnya dia suka sama kado ulang tahun dia, all-about-mayuyu yang dibeli langsung di Jepang (bukan gua yang pergi beli, nitip ke teman, hahaha!). Dan malamnya, kita juga untuk pertama kalinya nonton teater JKT48! Happy birthday aho!

20 September 2012

Hari ini adalah hari super random. Lagi search tiket murah di Air Asia karena sedang ada promo, awalnya gua cuma mau nawarin si adek kalau ada tiket promo ke Tokyo, eh jadilah kita malam-malam cari travel agent buat beli tiket dan dan dan dan kitaoun beli tiket PP Jakarta-Tokyo untuk Agustus nanti. Adit sendiri juga bilang karena nggak pernah kasih kado, ini sebagai kado buat ulang tahun gua. Wah! Sweet, Thank you dek!

Super random dan serunya September, masih nggak percaya!

Andra Septian
Andra Septian
A full time Jakartan who spend his weekdays as HR Recruitment Supervisor at Coal Mining Company. Enjoying his weekend as a lover

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *