Week Review

Waaahh.. Ternyata sudah satu minggu aja gua nggak update di blog ini. Mati ide kah?? Hhhhmm.. Gua rasa nggak juga (walaupun sedikit) tapi ini juga dikarenakan kesibukan gua dalam minggu ini yang cukup menguras tenaga gua sendiri.

OK readers. Kali ini gua mau ngeposting tentang apa aja yang sudah gua lakuin dan apa saja yang terjadi seminggu ini. Fakta!! Lebih tepatnya itulah kata yang dari lubuh hati gua yang ingin gua sampaikan.. (semoga kegiatan seminggu ini masih tersimpan bagus di memori gua sehingga gua bisa dengan leluasa menceritajannya –> sedikit maksa kedengarannya)

Senin, 11 November 2010
Hari ini gua ada 2 mata kuliah. Logika dan Penulisan Ilmia serta Psikologi Umum, untuk kelas Logpenil sendiri gua merasa nggak ngerti sama sekali kalau bukan Mbak Dian yang ngajar di kelas. Yupsss.. Mbak Dian hari ini nggak masuk buat ngajarin Logpenil. Kelas Logpenil hari ini terasa kaku menurut gua.

Mata kuliah kedua adalah PSIUM I. Hell!! Hari ini adalah Kuis kedua PSIUM. Mas Ivan nggak ikut ngawas ujian tapi hanya Mbak Puji. Demi apaaa.. Gua udah mati-matian belajar PSIUM (ya walau gua merasa memang belajar gua juga nggak maksimal) tapi entah kenapa gua merasa Kuis PSIUM gua ini sangat menurun dibandingkan dengan Kuis PSIUM gua sebelumnya. Kuis PSIUM kelar gua berasa pengen nangis darah yang membabi buta, kecewa..!!!

Tapi yaudin lah yaaa.. Gua udah usaha juga. Kuis berikutnya musti lebih maksimal!!!

Agenda gua hari ini dilanjutkan dengan latihan KP Tari. Gua latihan KP Tari makin padat aja karena jadwal buat lomba tari di UI Fest juga udah makin deket euy.. Gua awalnya sempet merasa kehilangan masa anak kuliah lantaran pulang kuliah cuma sibuk buat latihan KP Tari. Tapi kemudian gua mikir betapa beruntungnya gua masuk KP Tari dan masuk team untuk UI Fest, teman-teman 2010 aja pada iri aku kepilih buat masuk UI Fest. Bersyukur.

Selasa, 12 November 2010
Hari ini gua mengawali hari gua dengan sarapan roti isi slei strawberry. Strawberry emang kesukaan gua banged dah. Nggak juice, ice cream, cake, biskuit, susu, slei, coklat rasa strawberry, milkshake, atau apalah ya namanya, strawberry is the best banged dah buat gua. Tapi gua nggak akan mengikuti trend nya anak-anak SD dan SMP yang bakalan makai wangian strawberry juga #huek

Hari ini gua ada matakuliah MPK English. Hell!! Kenapa kelas ini bawaannya jadi sangat lama banget dah.. Nggak tau kenapa kok sekarang anak-anak juga ngerasain hal yang sama dengan gua, yaitu MPK English terasa jenuh, dan terasa sangat lama. Grammatical adalah materi hari ini. dan bersyukur akhirnya kelas ini kelar juga.

Kelar kelas gua bantuin Dondy sama Fatma buat Danus, jadi gua dan teman-teman bantuin jualan donat. Laris manis banget dah danus kali ini. Kelar danus, gua sempat balik ke Asrama. Gua merasa sangat capek karena latihan kemaren yang sangat menguras tenaga. Pas di kantin gua liat “I” lagi havin’ lunch. Gosh.!! Demi apa gua pengen banget duduk nemenin dia makan, tapi hell yeah, pasti dia juga udah langsung pergi kalau gua nyamperin dia (dia masih marah).

Gua ke kampus lagi untuk kelas Bimbingan Pendidikan. Kelas ini rugi banget kalau nggak gua ikutin karena yang ngajar juga asik. Bunda Romi. Siap gitu yang nggak kenal Bunda Romi. Psikolog ini ngajarin kita benar-benar dapat bange t dah feelnya. Gua seneng banget dan pasti ngakak lepas ngelepas stress-stress di otak gua ini kalau Beliau udah ngebanyol.

Nggak ada KP Tari hari ini. Alhamdulillah 😛 gua seneng dah. Tapi gua ingat kalau besok ada tugas PEMDIR yaitu bikin Logbook yang belum kelar-kelar juga. Tadinya gua niat bentar doang buat istirahat, tapi gua beneran ketiduran sampai akhirnya Okky nelfon gua untuk berbisnis ria keesokannya. Pas ditelpon gua pikir ini udah subuh dan gua langsung ngelompat dari kasur. Astaga. kalau beneren subuh gua bisa mampus karena Logbook gua belom gua bikin seutuhnya. But thanks God. Masih jam 8 malam dan gua bisa ngerjain logbook gua..

Rabu, 13 November 2010
Hari ini gua bangun jam setengah 5. Awalnya gua udah nyetel alarm HP dari jam 3, namanya juga begadang semalaman jadinya ya gua nggak kebangun. hahhaaa.. Gua sendiri masih harus berkencan ria dengan tugas Logbook ini. Masalahnya logbook ini adalah harus ditulis tangan. Hellloooo.. Lo-tau-lah-ya masalahnya itu dimana. Gua kalau udah nulis tangan itu sangat lama dan pasti banyak banget ukiran-ukiran nggak penting yang gua rasa harus gua tulis dengan indah dan warna-warni.

Logbook gua ini kelar sekitar jam setengah 8 pagi, dan gua masih sempet dong ya mandi. Yaiyalah secara kelas Pemahaman Diri ini gua merasa dosennya sangat pengertian dan sangat baik, kalau telat masih ada toleransi buat masuk kelas. But WHAT THE H.. Logbook nggak jadi dikumpulin hari ini dan gua sendiri merasa hampa, karena gua udah begadang dan akhjirnya pengumpulan ditunda minggu depan dengan ada tambahan tugas.

MPKT Class berjalan adem ayem dan seru.. Kalo mas Eko yang ngajar gua pasti ngakak bener dah. Ngebanyol mas Eko, Dosen MPKT gua ini bener-bener gaoool gila. Gua kadang mikir, Mas Eko kenapa nggak jadi pemain di Extravaganza aja dah. Banyolannya bikin perut gua tegang-tegang karena ngakak ketawa, hahaaa

KP Tari hari ini sukses menguras tenaga gua. Bayangin aja gua latihan dari jam 4 sampai jam 10 malam. Emaaaakkk.. Gua pengen nangis. Tapi musti gimana.. Ini pilihan gua dan gua harus menjalaninya.

Kamis, 14 Agustus 2010
Hari ini gua bisa nyantai karena hari ini gua masuk kuliah jam 10. Logpenil. Kelas menulis dengan menggunakan logika dan keilmiahan kia. Tapi gua merasa gua nggak pantes dah jadi ilmiah, hahaaa..

Mbak Dian hari ini juga nggak masuk lagi. Alhasil gua makin menerawang kemana-mana nggak bisa fokus di kelas ini. Hari ini kita nuntasin dua slide power point biar minggu depannya kita cuma latihan dan latihan aja buat persiapan UTS.

Gua balik ke asrama dengan badan yang sangat capek dan merasa nggak kuat untuk KP Tari. Jam 4 seharusnya gua KP Tari. Awalnya gua merasa nggak sanggup buat ke kampus lagi dengan kondisi mual-mual. Tapi akhirnya gua maksain diri juga untuk latihan KP Tari hingga pukul 9 malam. Sebenarnya latihan belum kelar juga tapi gua izin cepat pulang karena gua belum bikin empat articel review buat tugas MPK English.

Jum’at, 15 November 2010
Kelas MPKT pagi ini sangat menyenangkan. Fokus Group ya sefokus-fokus kita sendiri aja dah. Mas Eko gokil bener dah. Gua suka kalau dia yang ngajar. Selalu bisa bikin gua ketawa ngakak sampai meneteskan air mata kebahagiaan. MPK English gua ngumpulin tugas sebelum UTS gua itu dan pulang-pulangnya gua latihan KP Tari sebentar.

Hhhhmmm.. Gua diajak ketemuan sama Kak Tika, salah satu KAMAHA BEM Prima 2010. Kita membicarakan masalah gua dan masalah BIDIK MISI juga. I wish all the best ajja dah..

Gua awalnya hari ini mau banget pergi nonton sama Okky dan Runti, tapi nggak tau kenapa, badan gua bener-bener berasa remuk dan gua sendiri lebih memilih buat istirahat di kamar. Pergi nontonnya akan dilanjutkan besok aja..!!!

Sabtu, 16 November 2010
Hari ini weekend, seperti biasalah, alarm HP gua nggak akan teriak-teriak ngebangunin gua. Gua musti buru-buru ke stasiun UI karena udah janjian sama Okky dan Runti kumpul di sana jam 8. Helllooo.. Emang dasar cewek-cewek yaa. Jam 9an baru datang. OK kita pun dapat Kereta Ekonomi AC itu jam 10an. Menanti bin menunggu lagi..

Kita ke Salemba UI dulu karena Runti Marunti ini mau latihan orkestra. Gua sama Okky lagi asik-asiknya ngeseraching dimna kita mau nonton nantinya. Eat, Pray, Love. Gua pengen banget nonton film ini. Keseimbangan antara hidup, ibadat, dan cinta.

Runti kelar latihan jam 1an, kita makan mie tek-tek dulu di FK UI dan ice cream (dibaca es tong tong). Kita milih untuk nonton di Plaza Indonesia aja dah. Dengan meluncur dengan taxi, kita nyampe di PI lebih cepat dari pada muter-muter naik busway. Hell yeah.. Pas ngantri dan udah di depan si mbak-mabk penjual tiket, Runti tiba-tiba berubah pikiran dan jadi nggak mood gitu. OK OK. Kita nggak jadi nonton dah. Sedih sih karena gua berharap bisa nonton, tpai yang bikin gua lebih sedih dan bingung, ni temen gua ini kenapa tiba-tiba jadi badmood gitu?? Sampai di stasiun Kota pas mau pulang pun dia jadi diem-diem gitu. Mukjizat luar biasa dah pulang-pulang dia udah hebih lagi..

Minggu, 17 November 2010
Hari ini gua dibangunin sama tetangga gua. “Ndra.. Ayo beres-beres..” kata teman gua Joko yang kamarnya sebelahan dengan kamar gua. Alhasil hari ini gua berhasil menyelesaikan perkejaan rumah gua, yaitu ganti seprei kasur gua, nyuci seprei kasur, nyuci 4 celana jeans gua, nyapu kamar, leha-leha dan akhirnya gua tidur lagi sampai jam 4an gitu. hahahaha

Tadi nya gua niat pengen ke Detos buat belanja leperluan kamar. Tapi gua jadi males. Ehhh semangat gua menggebu-gebu setelah ngebaca mention dari Joko yang bilang dia udah di Detos. Huaaamm.. Curang ih gua juga pengen belanja Joko.. Mana Joko bilang lagi ada discount gede-gedean gitu. huuaaaamm

Tapi yasudahlah ya… Yang jelas gua seneng bisa menggunakan hari Minggu ini untuk istirahat. Hahahaa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *