Welcome My 4th Term

Ini sih jujur ya, udah telat 4 hari kali, Ndra postingannya di publish. Well, sudah tidak berasa sih emang, sekarang sudah memasuki Semester 4. Pasti banyak yang masih merasakan dulu waktu pendaftaran ulang di Balairung UI, ngantri dari subuh-subuh (untung sih waktu itu saya bisa mendapatkan antrian awal jadi tidak perlu begitu capek mengantri). Masih sibuk-sibuk persiapan OKK dan PSAF, latihan paduan suara, dan tentunya paduan suara di hari Wisuda dong.

Sangat merefleksikan tiga semester yang lalu, grafik akademis yang menurut. Jujur, emang. Tapi cpme on dong, Ndra, pasti bisa lebih baik dong ya!

Ini kocak aja, Perang SIAK-NG bahkan #SIAKNG sendiri menjadi TT no.1 di Indonesia pada hari registrasi online. Pasalnya, gimana nggak akan menjadi sangat booming saat SIAK-NG yang seharusnya sudah memulai proses registrasi online-nya pada pukul 9 pagi, namun akhirnya tertunda karena server nya yang error dan saya baru bisa melakukan registrasi online pada pukul 12 siang.

Semester ini matakuliah wajib hanya 14 SKS. Awalnya berhasil mendapatkan 3 matakuliah pilihan yang masing-masing 2 SKS, namun akhirnya harus men-drop salah satu matakuliah pilihan karena jadwalnya bentrok. Sedih banget udah nungguin kelas Manajemen FE UI juga, giliran pas diregol dapat, eh, nggak taunya jadwalnya bentrok sama matakuliah wajib.

Kesalahan terbesar saat registrasi online IRS adalah, walaupun waiting list, please jangan di-drop matakuliah pilihannya karena elo nggak akan tau apa mukjizat yang akan terjadi (judulnya: Sedih karena ngedrop matkul pilihan yang taunya kelas itu kapasitasnya ditambah)

Baiklah, nggak perlu sedih, jadwal Semester ini lumayan loh, Ndra:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *