March 23

Daylight Saving Time Begins

 

YES. Gua cuma bisa bilang itu. March 8, 2009 akhirnya resmi sudah kita sebut ini hari Spring. Walo sekarang cuaca yang kemaren panas dah ngedrop dingin lagi, tapi toh Today is Daylight Saving Time Begins, Time to clocks forward.

 

Jam 2 pagi pas hari ini semua jam dimajuin jadi jam 3 pagi. Enak juga yah, merasa cepat banget ni hari berlalu, kita kehilangan satu jam. Jadi sekarang beda waktu di Indonesia (WIB) udah 12 jam lagi, sama kayak pertama kali gua nyampe di sini pas Summer.


@AndraSeptian -- Copyright 2022. All rights reserved.

Posted March 23, 2009 by Andra Septian in category "Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.