My Honey…….

Dear My Blog…..
Duwh…..
Beneran nggak tau neyh ada apa yang terjadi ma gua hari ini (Senin, 4 Agustus 2008)
Hari ini bener-bener bikin gua merasa bersalah banget dengan ego yang gua punya……
Buat My ‘Guling’……
Maap yach…. Ndra egois mulu….
*Agk… Andra kayak anak kecil mulu….!!!!!!*
cayaaNg……
Ndra sayang banget ma kamu…..
Maapin Ndra yang mungkin kekanak-kanakan yang ngak jelas…..
Cemburu ma hal yang kecil……
maharah dan jengkel ma hal yang nggak sepantesnya……
Tapi kamu jangan gitu juga dong….
Tau nggak,, Ndra emang cemburu mati kalo nggak di perhatiin…..
Tapi Ndra tau kok,,
itu hal yang menjadi pilihan yang tepat buat kamu pilih……
My Honey…….
Setahun nih kita nggak bakalan ketemu….
Jangan lupain Andra yaps……
Ndra sayang banget ma kamu……
Ndra CINTA MATI ma kamu……
Luph u bEb,,,, MuuUUaaCCH…..
CategoriesUncategorized
  1. sum1 says:

    jauh kau pergi meninggalkan diriku….
    disini aku merindukan dirimu….
    kini kucoba mencari penggantimu…
    namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku…..
    hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.